Natasha Mannuela Kasih Tips pada Finalis Miss Indonesia 2017

Kamis, 20 April 2017 - 11:20 WIB
Natasha Mannuela Kasih...
Natasha Mannuela Kasih Tips pada Finalis Miss Indonesia 2017
A A A
JAKARTA - Malam puncak final Miss Indonesia 2017 akan digelar beberapa hari lagi. Untuk mengatasi rasa gugup para finalis Miss Indonesia 2017, Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016 pun berbagi trik suksesnya.

Dara asal Bangka Belitung ini menyarankan pada juniornya itu untuk selalu berdoa dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Cara ini pun dipercaya bisa membantu untuk tampil tenang dan optimal.

"Jujur pertanyaan ini sudah mereka tanyakan langsung ke aku sejak hari pertama. Aku sih menyarankan ke mereka, pertama itu selalu berdoa dalam setiap langkah apapun. Lalu selanjutnya adalah siapkan diri dengan semaksimal dan sebaik mungkin, setiap finalis harus well prepared," papar Natasha di Jakarta.

Selain berdoa dan mempersiapkan diri sebaik mungkin, wanita yang akrab disapa Acha tersebut menekankan pentingnya menjadi diri sendiri. Dengan demikian, setiap finalis bisa memaksimalkan kemampuan diri mereka.

"Aku juga kasih tips bahwa mereka harus jadi diri mereka sendiri, tidak perlu sibuk menjadi orang lain. Fokus, maksimalkan kemampuan diri sendiri dan berdoa agar diberi kekuatan dan kelancaran," pungkasnya.

Sementara malam puncak Miss Indonesia 2017 akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebun Jeruk, Jakarta, pukul 21:00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)